Sabtu, 29 Oktober 2011

TRIK TERSEMBUNYI PADA WINDOWS XP

tips dan trik komputer | 07.14.00 |

Hallo shobat-shobat Bloger mania pada kesempatan kali ini saya akan membahas tenteng trik tersembunyi pada win xp,yang sebelunya juga ada 88 trik tersembunyi pada win xp.
Namun yang satu ini beda dengan yang 88 trik tersembunyi tersebut…
Nah yang saya mau kasih ke shobat bloger trik sangat mudah kok,trik kali ini menggunakan  COSTUMIZER XP.
Apakah COSTUMIZER XP.yaitu sebuah software yanga dibuat untuk  meyembunyika data,Folder,driver  dan lain-lain yang terkait pada isi laptop atau pun PC anda….
Tapi saya mo crita dulu nich boleh kan……?
Pada awalnya saya juga belum tahu tentang software tersebut.Pada saat itu saya dan kakak saya(dia juga Bloger Lho)sedang memperbaiki kartu memori hp yang terkena Trojan,dan pada akhirnya memorinya juja gak bias tuuu.
Karena hampir putus asa saya keluar sebentar untuk beli rokok dan sampai dirumah laptop saya sudah dalam keadaan mati,trus saya hidupakan lagi tuu laptop ternyata laptop saya dikerjain tuuu ma kakak saya.
Akhirnya saya bingung bangetzzzzzz……dan semua jurus ilmu computer sudah saya keluarkan masih adja yum bisa.kakak saya pun Cuma cengengesan,saya juga sempet mo marah tpi tetep adja gak bisa.akhirnya saya di kach tau ma kakak saya tentang software ini…..hehehheasyiiiiiiiik
Akhiranya saya ter inspirasi untuk mengasih tau pada shobat-shobat(knpa jadi crita gni yaaaaa.gak apa apa kan sekedar pangalaman adja kok)
Lansung adja niiiiiiich shobat……
Alat dan bahan (kayak mau masak adja hehehe)
1.     Sebuah laptop/pc yang tentunya  menggunakan win xp
2.     Software COSTUMIZER XP jika belum punya download disini
Jika sudah didownload install juga tuuu COSTUMIZER XP dan jalankan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Shaleh's. Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search